Minggu, 01 November 2020
  • (0473) 21001
  • bakesbangpol@luwuutarakab.go.id

Diguyur Hujan, Pertandingan Eksebisi Pemda VS Muspida Buka Kompetisi U-16

Diguyur Hujan, Pertandingan Eksebisi Pemda VS Muspida Buka Kompetisi U-16 Pertandingan eksebisi Pemda VS Muspida"

Luwu Utara, -- Pertandingan eksebisi antara Pemda VS Muspida menjadi pembuka Kompetisi Club Sepak Bola U-16 Liga Berjenjang Piala Menpora seri Kabupaten Luwu Utara Piala Bupati Tahun 2019, Senin (29/4).

Mengisi tim Pemda ada Asisten III Muhammad Kasrum, Staf Ahli Bupati Hakim Bukara dan Muchtar Jaya, Kadisdik Jasrum, Kepala DPMPTSP Ahmad Yani, Plt. Kadis Pariwisata Jumail Mappile, Kadis Dukcapil Mas'ud Masse, Kadispora Jumal Lussa, Kaban Kesbangpol Enyon,  Camat Masamba Ari Setiawan, Kasi Perhubungan sedang di tim Muspida bergabung dengan Pimpinan Instansi Vertikal diisi Kajari Indawan Kuswadi, Perwira Penghubung Sengke, Wakapolres Amir Majid, Pinca BRI Bayu Adityo, Kasatlantas, Kasi Intel, Kasi Sabhara.

Pertandingan berlangsung selama 2x15 menit dengan kondisi hujan itu berakhir dengan skor 0-0 disaksikan langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang menyemangati tim dari tribun utama.

"Ini menjadi pertandingan awal yang menghibur dan mudah-mudahan menjadi penyemangat bagi anak-anak kita U-16 yang akan bertanding pada kompetisi ini sehingga ditemukan bibit-bibit unggul yang akan mewakili Luwu Utara di tingkat Provinsi hingga Nasional," harap Indah.

Diketahui kompetisi ini diikuti 8 club perwakilan kecamatan se Kabupaten yang memiliki club sepak bola U-16. Kompetisi akan berlangsung hingga 4 Mei mendatang. (Rn)